Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

sahabat

   Dalam dunia ini, kita tidak bisa hidup sendirian. kita juga tidak bisa memenuhi kebutuhan hidup kita seendiri. kita harus bisa hidup bersosial di mana kita tinggal. kita harus bisa menghargai orang lain jika kita juga ingin dihargai oleh orang lain.
   Di dunia, manusia diciptakan untuk bisa bekerja sama dan menjalin hubungan dengan baik. jika kita bisa melakukan itu semua, maka kita akan menemukan seseorang yang disebut dengan SAHABAT. Sahabat adalah orang yang menerti tentang kita. dia selalu ada  disaat kita lagi senang maupun susah.sosok seorang sahabat bukanlah orang yang hanya bisa bersama dengan kita disaat kita lagi senang saja. tapi dia akan selalu menemani, mendampingi kita disaat kapan pun kita lagi butuh dia.
  Terkadang, orang bilang hidup ini IRONIS. bagi mereka tidaklah ada arti sosok seorang sahabat. andaikan ,erka tahu, betapa penting nya arti sahabat di dalam hidup ini. Tanpa sahabat, kita tidak bisa meluapkan semua masalah yang kita alami. Kita tidak punya tempat untuk mengadu.
   Selain orang tua yang bisa memberikan kita support, sahabat juga bisa kok. Hanya sahabatlah yang mengeti kita, mau berkorban demi kita. Itulah ARTI SAHABAT yang sesungguhnya.






                                                                                        sumber by: Wahyuli IX.1

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar